Langsung ke konten utama

Cara Mudah Mempromosikan Usaha - Bisnis Melalui Direktori Bisnis Indonesia

Cara Mudah Mempromosikan Usaha - Bisnis Melalui Direktori Bisnis Indonesia

Bocahweowe - Anda ingin mencoba usaha baru? Atau Anda masih ngotot untuk melanjutkan usaha yang ada, tapi bingung kok usaha tersebut tak kunjung sukses? Kiranya Anda sekarang sedang membaca tulisan yang tepat. Mengapa? Sudah barang tentu lantaran pada artikel ini akan dijelaskan tips jitu mempromosikan usaha melalui Direktori Bisnis Indonesia. Sebagai catatan, Anda jangan dulu beranggapan bahwa cara ampuh promosi usaha via Direktori Bisnis Indonesia adalah suatu yang sulit, ribet, dan membingungkan. Asalkan Anda mau dengan seksama dalam membaca keseluruhan artikel ini, InsyaAllah Anda tidak akan kecewa.

Sebelum beranjak menuju pokok pembahasan, terlebih dahulu saya sebutkan Direktori Bisnis Indonesia yang nantinya secara mendalam akan kita bahas, yakni kekerku.com. Lalu, siapa Kekerku[com] itu? Kekerku adalah situs Direktori Bisnis di Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 oleh PT. Keker Global Media (sebagai sebuah perusahaan Indonesia yang bakalan mendukung seluruh perusahaan yang berorientasi bisnis di Indonesia).

Sadar atau tidak, di tengah kemajuan teknologi yang sebegitu pesatnya, para pengusaha dituntut supaya lekas meninggalkan teknik periklanan konvensional yang semakin kurang efektif, lalu mencari celah untuk pemasaran secara online. Mengingat hasil memuaskan dalam dunia internet juga tidaklah semudah membolak-balikkan telapak tangan, maka kehadiran Kekerku[com] merupakan suatu solusi ampuh bisnis online bagi para pengusaha atau pebisnis di Indonesia untuk memperoleh hasil maksimal sekaligus profesional. Hal ini sejalan dengan tujuan Kekerku[com] yang dibangun guna membantu dalam berbisnis online serta mendatangkan pelanggan lebih banyak lagi untuk usaha Anda.

Seperti apa strategi dan keunggulan Kekerku[com] sehingga Anda patut menggunakan jasanya jika ingin sukses dalam mempromosikan serta memajukan usaha atau bisnis? Berikut adalah informasinya:
  • Tim Kekerku akan memasarkan bisnis Anda dengan metode optimalisasi SEO (Search engine Optimization) yang bakal menjadikan bisnis Anda mudah untuk ditemukan dalam berbagai search engine dengan kata lain, selalu menjadi yang terdepan dan teratas dibandingkan para kompetitor bisnis Anda yang bukan menjadi mitra kerja Kekerku. Selain membuat profil bisnis Anda ke area digital, tim kekerku juga menawarkan pilihan agar usaha Anda lebih mudah ditemukan baik secara nasional maupun internasional. Kekerku memastikan bisnis Anda selangkah lebih maju kepada komunitas terbesar di dunia yang akan menjadi calon pelanggan Anda.
  • Kekerku merupakan situs online Direktori tercepat di Indonesia
  • Kekerku menawarkan beragam pilihan paket listing dengan harga yang kompetitif. Mulai dari paket Free (member only), Basic (Include PPN, Rp1.200.00,-), Silver (include PPN, Rp3.850.000,-), Gold (include PPN, Rp8.800.000,-). Lebih lengkapnya, silahkan lihat gambar di bawah ini:
daftar Paket -  Cara Mudah Mempromosikan Usaha bisnis Melalui Direktori Bisnis Indonesia
  • Kekerku akan memasukkan beragam konten berupa tulisan, foto, dan juga google map untuk mempermudah calon konsumen dalam menemukan usaha Anda.
  • Kekerku siap untuk membawa usaha Anda kepada komunitas online terbesar di dunia melalui beragam sosial media.
  • Dengan biaya yang terjangkau lagi efektif kepada semua pebisnis di Indonesia, Anda dapat menjadi bagian dari tren marketing online melalui kekerku[com].
  • Kekerku terus mengembangkan dan menemukan cara-cara baru nan unik untuk mempromosikan bisnis Anda.
  • Kekerku memiliki dokumen legalitas. So, tak perlu ragu-ragu lagi.
Bagaimana cara mempromosikan usaha atau bisnis lewat Kekerku? Berikut ini adalah penjelasan mengenai step-stepnya:
  • Kunjungi situs Direktori Bisnis Indonesia kekerku[com], kemudian lakukan registrasi di sana supaya Anda terdaftar menjadi member.
  •  Lengkapi profil Anda agar calon konsumen nantinya bisa mengetahui siapa Anda sebenarnya.
  • Masuk pada halaman khusus membuat listing, lalu pilih paket yang paling Anda butuhkan untuk mempromosikan serta memajukan bisnis atau usaha.
  • Setelah memilih paket, Anda akan masuk di langkah ke-2, yakni mengisikan informasi tentang bisnis atau usaha Anda. Isi setiap kolom yang tersedia sesuai dengan perintah. Jangan lupa untuk membuat informasi bisnis/usaha secara jujur, mendetail dan semenarik mungkin.
  • Klik lanjutkan guna menuju langkah terakhir. Di step ketiga ini intinya menyangkut masalah pembayaran. Jika ingin segera mempromosikan usaha/bisnis, ya otomatis segera pula selesaikan paymentnya. Namun, apabila Anda memilih paket free, maka tinggal mengelola listing yang telah dibuat.
Mudah, bukan? Tentu mudah, sebab kekerku[com] memang dengan bangga menawarkan cara ampuh, jitu, efektif, efisien, lagi gampang dalam dunia internet marketing bagi para pelaku bisnis di Indonesia. Bahkan lebih dari itu, kekerku juga selalu siap menampilkan bisnis/usaha Anda kepada jutaan calon pelanggan secara online dan menjadi yang terdepan.

Salam Sukses dengan Direktori Bisnis Indonesia...!!!

Komentar

  1. Sepertinya sedang ikut kontes SEO neh,,,,semoga sukses selalu dan salam kenal

    BalasHapus
  2. @Oboy: iya nih, emang lagi ikutan kontes. Salam kenal balik, Sob. Thanks doanya.

    BalasHapus
  3. moga sukses kontesnya sob menag and bawa pulang hadiahnya

    BalasHapus
  4. Nice info gan. saya coba cek ke TKP dulu ah...

    BalasHapus
  5. terima kasih atas infonya, nanti akan langsung ke situs tersebut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Manusia Pertama : Teori Darwin Atau Nabi Adam

Tentang Manusia Pertama : Teori Darwin Atau Nabi Adam Berbicara mengenai sejarah manusia memang dapat menimbulkan rasa tertarik yang begitu membara. Namun demikian, pembahasan tentang sejarah manusia juga tetap tidak bisa lepas dari perasaan bosan lantaran membingungkan. Ketertarikan mempelajarinya timbul sebagai akibat dari berbagai manfaat yang akan dapat diperoleh. Diantaranya ialah bisa mengkaji kehidupan manusia, mulai dari awal hingga saat ini. Sedangkan kebencian belajar sejarah manusia tidak lain disebabkan oleh banyaknya literatur yang tak jarang memberikan informasi berbeda-beda. Kondisi ini wajar karena fakta-fakta pendukung sulit sekali ditemukan, dan kalau sudah ketemu tidak mudah untuk memahami maksudnya. Alhasil, kemudian banyak ilmuwan yang coba mengeluarkan gagasan tentang awal mula manusia berdasarkan ilmu serta bukti yang telah mereka peroleh. Sehingga wajar ketika saat ini sering muncul perdebatan sengit menyangkut kebenaran informasi sejarah. Salah satu yang

Pemanfaatan Teknologi Secara Bijak untuk Indonesia

Pemanfaatan Teknologi Secara Bijak untuk Indonesia Kehadiran teknologi digital memang secara langsung maupun tidak langsung telah memberikan kontribusi yang begitu besar terhadap perkembangan dunia. Di tengah hiruk-pikuk kehidupan seluruh manusia, teknologi agaknya merupakan suatu kebutuhan vital yang paling tidak bisa untuk ditinggalkan. Globalisasi tanpa disadari sudah memaksa setiap orang berbaur dengan segala macam bentuk teknologi. Nekat menolak teknologi akan sama halnya dengan membuang diri jauh ke masa lalu. Sedangkan tidak malu menyalahgunakannya adalah sikap “membunuh“ diri sendiri. Oleh karena itu sebagai bangsa Indonesia yang tak mau terus-menerus tertinggal, tentu mesti bergerak cepat dan tepat terhadap teknologi. Apalagi teknologi cakupannya kompleks dan nyaris menyentuh segala lini kehidupan, maka tiada alasan bagi semuanya untuk tidak mau dan tidak mampu memanfaatkan teknologi yang ada secara bijak dan maksimal. Bentuk pemanfaatan teknologi digital sendiri cu

Berbagi Informasi dan Belajar Android Mudah

Berbagi Informasi dan Belajar Android Mudah di BelajarDroidCom Sebagai salah satu elektronik canggih masa kini, Android memang kian banyak peminatnya. Dengan bentuk yang sebegitu praktis, serta fitur-fitur di dalamnya yang terbilang lengkap, tentu Android dapat menjadi semacam alat efektif lagi efisien   dalam menunjang kehidupan sehari-hari manusia. Namun demikian, sehubungan dengan kehadiran Android di Indonesia yang belum lama, maka wajar jika tak sedikit yang belum sanggup mengoptimalkan segala fasilitas pada Android. Nah, menanggapi problema di atas, BelajarDroid.com (sebagai blog komunitas bagi pengguna pemula Android) hadir menyajikan berbagai macam informasi, tips, tutorial, serta berita seputar sistem operasi Android. Selain materi-materi/postingan yang menarik, tampilan situs yang simple memberikan kenyamanan tersendiri ketika Anda mengunjungi BelajarDroid.com #UPDATE 2 Agustus 2013: Situs belajardroid tidak bisa diakses, dan setiap kali Saya coba membukanya muncul se