Langsung ke konten utama

Cara Mudah - Praktis - Cepat Mencari Mobil Baru

Cara Praktis Mudah Cepat Mencari Mobil Baru

Bocahweowe - Sudah tidak jamannya lagi, setiap kali mau beli mobil baru mesti pergi ke sana ke mari, tapi hasilnya terkadang masih jauh dari harapan. Meskipun Anda termasuk orang yang mempunyai banyak uang, tentu tetap tidak ekonomis jika hanya menghambur-hamburkan duit sia-sia. Ingat! Masih banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Nah, di era semodern sekarang, dengan duduk-duduk di rumah sambil online saja sudah dapat menjelajah jauh mencari mobil baru. Tidak perlu bantuan agen pencari mobil atau semacamnya, cukup kunjungi situs CarMall.com. Apa itu CarMall.com? CarMall merupakan portal otomotif yang paling cepat pertumbuhannya di Indonesia, dengan traffic yang tumbuh double digit setiap bulannya serta memiliki lebih dari 30000 fans facebook. Melalui direktori otomotif dan informasi mengenai mobil yang kemprehensif, berita-berita terbaru dunia otomotif, serta sistem navigasi situs dwibahasa, CarMall.com memiliki visi untuk menjadi situs otomotif nomor satu di Indonesia. CarMall.com sendiri sepenuhnya dimilki dan dikelola oleh sgCarMart, portal otomotif Singapura yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan menempati peringkat 1 selama 7 tahun berturut-turut.  

Dengan realita yang hebat tersebut, maka Anda tidak perlu ragu-ragu lagi dalam mencari mobil baru di CarMall.com. dijamin deh, mudah dan praktis. Semudah apakah caranya? Silahkan buktikan sendiri dengan mengikuti cara praktis cari mobil bari di CarMall[Com] di bawah ini:

Cara Tips Mudah Praktis Mencari Mobil Baru

Jika kurang puas, Anda dapat pula memanfaatkan fasilitas-fasilitas super di CarMall.com. Dengan adanya fasilitas tersebut, artinya CarMall tidak hanya memberikan sarana bagi Anda untuk dengan cepat menemukan mobil baru, melainkan juga kepraktisan. Sebab, sejumlah fasilitas CarMall (yang berisikan informasi detail menyangkut mobil-mobil baru) disajikan secara gratis. Sehingga kemudian Anda bisa lebih tepat dalam memilih mobil. dengan kata lain, tiada perlu bolak-balik membeli mobil, lantaran mobil yang telah dipilih dan dibeli tidak sesuai. Tanpa bertele-tele lagi, langsung saja, berikut ini adalah beberapa fasilitas info tentang mobil yang tersedia di CarMall:
  •  Promosi Mobil Baru
Anda akan diberikan penawaran-penawaran mobil baru dalam bentuk semacam galeri foto mobil. Cukup klik gambar untuk informasi selengkapnya.
  • Deretan Mobil Baru
Pada halaman ini, terdapat berbagai info mobil terbaru di pasaran. Penjelasannya meliputi foto/gambar (dalam dan luar mobil), harga, lokasi dealer di Indonesia, jenis kendaraan, tanggal launching, tempat pembuatan, fitur mobil, speks, deskripsi, hingga liputan peluncurannya.
  • Komparasi Mobil Baru
Bagian ini menyediakan ruang khusus bagi Anda yang ingin membandingkan mobil, baik dari sisi harga, speks, fitur, atau lainnya. Dengan mengisikan merek, model, serta submodel mobil satu per satu, Anda bisa membandingkan delapan mobil sekaligus. Untuk berhenti membandingkan, tinggal klik "remove" di bagian bawah gambar mobil. Sedangkan untuk mengganti mobil untuk dibandingkan, silakan klik "change". Sangat mudah, bukan?

Cara Mudah Praktis Mencari Mobil Baru
  • Brosur Mobil Baru
Cukup memilih merek dan mobil yang Anda butuhkan, kemudian klik download Brosur (pada kolom paling kanan)
  • Daftar Harga Mobil
Hanya mencari merek dan model mobil yang diinginkan lalu memilih tanggal yang tersedia, CarMall.com akan memberikan daftar harganya (dalam bentuk pdf). Ingat! Anda tidak perlu khawatir, sebab harga mobil baru yang tercantum diperbarui setiap bulannya.
  • Dealer Resmi
Informasi tentang alamat, nomor telepon, dan fasilitas-fasilitas yang tersedia di dealer resmi berbagai merek  mobil, dijabarkan pada page ini. Anda tidak usah repot, karena di informasikan juga alamat wesite distributornya serta peta dealer tersebut.
  • Merek Mobil Baru
Sesuai dengan namanya, halaman ini menyajikan kabar seputar merek-merek mobil baru. Entah itu mobil Amerika, China, Eropa, Jepang, Korea, maupun Malaysia.
  • Review Editorial
Halaman review editorial adalah tempat paling cocok kalau Anda ingin tahu review mobil hasil test drive.

Mudah dan Komplit, kan? Untuk apa mencari cara lain jika ada cara yang begitu mudah? Dengan berita dari berbagai merek mobil yang selalu up date, maka cari mobil baru praktis, ya cuma di Carmall.com. Akhirnya, berkat CarMall, memilih dan mencari mobil menjadi very easy.

Komentar

  1. Wah....semoga sukse dengan kontes SEOnya sob,,,semoga berhasil ya

    BalasHapus
  2. makasih infonya sob... moga sukses dengan kontesny y^^

    salam

    BalasHapus
  3. @Oboy,Zuwaily,Dantense: Senang bisa berbagi informasi. Terimaksih juga atas Doanya. Semoga terkabul. Amin.

    BalasHapus
  4. wah wah wah.. algi2 ikut kontes SEO yah.. :D

    BalasHapus
  5. makasih gan infonya jadi makin ngerti ane
    makin sukses ngeblognya hhe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Manusia Pertama : Teori Darwin Atau Nabi Adam

Tentang Manusia Pertama : Teori Darwin Atau Nabi Adam Berbicara mengenai sejarah manusia memang dapat menimbulkan rasa tertarik yang begitu membara. Namun demikian, pembahasan tentang sejarah manusia juga tetap tidak bisa lepas dari perasaan bosan lantaran membingungkan. Ketertarikan mempelajarinya timbul sebagai akibat dari berbagai manfaat yang akan dapat diperoleh. Diantaranya ialah bisa mengkaji kehidupan manusia, mulai dari awal hingga saat ini. Sedangkan kebencian belajar sejarah manusia tidak lain disebabkan oleh banyaknya literatur yang tak jarang memberikan informasi berbeda-beda. Kondisi ini wajar karena fakta-fakta pendukung sulit sekali ditemukan, dan kalau sudah ketemu tidak mudah untuk memahami maksudnya. Alhasil, kemudian banyak ilmuwan yang coba mengeluarkan gagasan tentang awal mula manusia berdasarkan ilmu serta bukti yang telah mereka peroleh. Sehingga wajar ketika saat ini sering muncul perdebatan sengit menyangkut kebenaran informasi sejarah. Salah satu yang

Pemanfaatan Teknologi Secara Bijak untuk Indonesia

Pemanfaatan Teknologi Secara Bijak untuk Indonesia Kehadiran teknologi digital memang secara langsung maupun tidak langsung telah memberikan kontribusi yang begitu besar terhadap perkembangan dunia. Di tengah hiruk-pikuk kehidupan seluruh manusia, teknologi agaknya merupakan suatu kebutuhan vital yang paling tidak bisa untuk ditinggalkan. Globalisasi tanpa disadari sudah memaksa setiap orang berbaur dengan segala macam bentuk teknologi. Nekat menolak teknologi akan sama halnya dengan membuang diri jauh ke masa lalu. Sedangkan tidak malu menyalahgunakannya adalah sikap “membunuh“ diri sendiri. Oleh karena itu sebagai bangsa Indonesia yang tak mau terus-menerus tertinggal, tentu mesti bergerak cepat dan tepat terhadap teknologi. Apalagi teknologi cakupannya kompleks dan nyaris menyentuh segala lini kehidupan, maka tiada alasan bagi semuanya untuk tidak mau dan tidak mampu memanfaatkan teknologi yang ada secara bijak dan maksimal. Bentuk pemanfaatan teknologi digital sendiri cu

Berbagi Informasi dan Belajar Android Mudah

Berbagi Informasi dan Belajar Android Mudah di BelajarDroidCom Sebagai salah satu elektronik canggih masa kini, Android memang kian banyak peminatnya. Dengan bentuk yang sebegitu praktis, serta fitur-fitur di dalamnya yang terbilang lengkap, tentu Android dapat menjadi semacam alat efektif lagi efisien   dalam menunjang kehidupan sehari-hari manusia. Namun demikian, sehubungan dengan kehadiran Android di Indonesia yang belum lama, maka wajar jika tak sedikit yang belum sanggup mengoptimalkan segala fasilitas pada Android. Nah, menanggapi problema di atas, BelajarDroid.com (sebagai blog komunitas bagi pengguna pemula Android) hadir menyajikan berbagai macam informasi, tips, tutorial, serta berita seputar sistem operasi Android. Selain materi-materi/postingan yang menarik, tampilan situs yang simple memberikan kenyamanan tersendiri ketika Anda mengunjungi BelajarDroid.com #UPDATE 2 Agustus 2013: Situs belajardroid tidak bisa diakses, dan setiap kali Saya coba membukanya muncul se