Langsung ke konten utama

Cara Mudah Mendapatkan Free Templates

Cara Mendapatkan Free Template

Cara mendapatkan Free Templates

Menjadi hal yang amat sangatlah mudah pastinya bagi seorang blogger untuk mencari templates blognya. Sebab blogspot sendiri telah memfalitasi dengan banyak templates yang siap pakai. Namun, sulit dipungkiri juga kalau terkadang muncul rasa kurang puas dengan semua itu (iyakan…?hehe..). Salah satu alasannya mungkin ialah karena templates tersebut sudah pasaran alias banyak dipakai. Dan langkah perdana yang dipakai acapkali yakni dengan mencari melalui search engine. Padahal, perlu diketahui, hal macam itu sulit terwujud bagia anda yang menginginkan templates blog gratis.

Sebab, sekalipun anda mencarinya dengan format` free templates blog` atau lain sebagainya, sulit untuk memperoleh yang tanpa bayar. Itu dikarenakan perancang templates blog tersebut tidak bekerjasama dengan pihak blogspot, atau alasan lain.

Pengalaman ini sudah pernah saya alami sebelumnya. Dan teman saya yang juga blogger bias menemukan dan memberitahukannya padaku. Disini pula saya akan membeberkannya pada anda semua. Berikut adalah langkah-langkahnya :
  • Buka situs penyedia free templates, yakni finalsense.
Cara Mendapatkan Free Template
  •   Kemudian pilih menu “templates store”, lalu “free blogger templates”.

      Cara Mendapatkan Free Template
    • Di sana akan muncul daftar templates. Pada bagian sebelah kanan juga ada kategori-kategori dari blog templates tersebut (seperti: animal, art, classic, country and city, game, general, nature, sports, women, dll ).
    • Bila sudah ketemu dengan templates yang dicari, klik “more details”.
    • Akan muncul HTML dari templates yang anda pilih tadi, dan silahkan copy semua.
    •  Selanjutnya, login diblogger, dan masuk ke "rancangan" kemudian “edit HTML”.
    • Hapus HTML yang ada. Setelah itu pastekan HTML templates yang tadi disana.
    • Terakhir klik “simpan templates”
        *Mudahkan ??
    NB : tidak semua templates tersebut bisa bekerja secara sama persis dengan templates yang telah disediakan blogger..(tapi tetap asyik dan keren kok ,,..hehehe.)

    Jangan lupa baca juga artikel bagaimana Cara Mudah Memperoleh Ratusan Gadgets Blog

    Info Update:
    Kalau dirasa tutorial di atas kurang, Sobat Bocahweowe juga dapat membaca tutorial mengenai cara mendapatkan templates blog dihalaman lain pada blog ini. tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja bisa kunjungi link berikut:

    Cara Mendapatkan FREE-GRATIS Templates Blog

    Terima kasih sudah baca. Jangan lupa kasih komentar ya.

    Komentar

    1. good....
      btw, saya lebih suka tampilan weowe yang sekarang drpd yg kemarin...
      gudlak, boy....

      BalasHapus
    2. makacih banget buat kak Dwi>>>blog anda jga tmbah keren,,,,bnyak pengunjungnya........huh

      BalasHapus
    3. :))
      amiiin... blog Rifki jg bisa kok dpt pengunjung banyak, asal sering blogwalking and update. Update-nya juga tak perlu yg berat2, yg ringan aja... Bahkan kalau perlu pelajaran sekolah pun bisa kok diposting, tp dengan sedikit sentuhan. Pasti bisa. Semangat!..

      BalasHapus
    4. o0kelah....aku akan terus berusaha....hehehe...thanks yah...

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Tentang Manusia Pertama : Teori Darwin Atau Nabi Adam

    Tentang Manusia Pertama : Teori Darwin Atau Nabi Adam Berbicara mengenai sejarah manusia memang dapat menimbulkan rasa tertarik yang begitu membara. Namun demikian, pembahasan tentang sejarah manusia juga tetap tidak bisa lepas dari perasaan bosan lantaran membingungkan. Ketertarikan mempelajarinya timbul sebagai akibat dari berbagai manfaat yang akan dapat diperoleh. Diantaranya ialah bisa mengkaji kehidupan manusia, mulai dari awal hingga saat ini. Sedangkan kebencian belajar sejarah manusia tidak lain disebabkan oleh banyaknya literatur yang tak jarang memberikan informasi berbeda-beda. Kondisi ini wajar karena fakta-fakta pendukung sulit sekali ditemukan, dan kalau sudah ketemu tidak mudah untuk memahami maksudnya. Alhasil, kemudian banyak ilmuwan yang coba mengeluarkan gagasan tentang awal mula manusia berdasarkan ilmu serta bukti yang telah mereka peroleh. Sehingga wajar ketika saat ini sering muncul perdebatan sengit menyangkut kebenaran informasi sejarah. Salah satu yang

    Pemanfaatan Teknologi Secara Bijak untuk Indonesia

    Pemanfaatan Teknologi Secara Bijak untuk Indonesia Kehadiran teknologi digital memang secara langsung maupun tidak langsung telah memberikan kontribusi yang begitu besar terhadap perkembangan dunia. Di tengah hiruk-pikuk kehidupan seluruh manusia, teknologi agaknya merupakan suatu kebutuhan vital yang paling tidak bisa untuk ditinggalkan. Globalisasi tanpa disadari sudah memaksa setiap orang berbaur dengan segala macam bentuk teknologi. Nekat menolak teknologi akan sama halnya dengan membuang diri jauh ke masa lalu. Sedangkan tidak malu menyalahgunakannya adalah sikap “membunuh“ diri sendiri. Oleh karena itu sebagai bangsa Indonesia yang tak mau terus-menerus tertinggal, tentu mesti bergerak cepat dan tepat terhadap teknologi. Apalagi teknologi cakupannya kompleks dan nyaris menyentuh segala lini kehidupan, maka tiada alasan bagi semuanya untuk tidak mau dan tidak mampu memanfaatkan teknologi yang ada secara bijak dan maksimal. Bentuk pemanfaatan teknologi digital sendiri cu

    Berbagi Informasi dan Belajar Android Mudah

    Berbagi Informasi dan Belajar Android Mudah di BelajarDroidCom Sebagai salah satu elektronik canggih masa kini, Android memang kian banyak peminatnya. Dengan bentuk yang sebegitu praktis, serta fitur-fitur di dalamnya yang terbilang lengkap, tentu Android dapat menjadi semacam alat efektif lagi efisien   dalam menunjang kehidupan sehari-hari manusia. Namun demikian, sehubungan dengan kehadiran Android di Indonesia yang belum lama, maka wajar jika tak sedikit yang belum sanggup mengoptimalkan segala fasilitas pada Android. Nah, menanggapi problema di atas, BelajarDroid.com (sebagai blog komunitas bagi pengguna pemula Android) hadir menyajikan berbagai macam informasi, tips, tutorial, serta berita seputar sistem operasi Android. Selain materi-materi/postingan yang menarik, tampilan situs yang simple memberikan kenyamanan tersendiri ketika Anda mengunjungi BelajarDroid.com #UPDATE 2 Agustus 2013: Situs belajardroid tidak bisa diakses, dan setiap kali Saya coba membukanya muncul se